Leeteuk Suju Simak Pidato Presiden Jokowi di Jakarta

Selasa, 14 Maret 2017 - 09:50 WIB
Leeteuk Suju Simak Pidato Presiden Jokowi di Jakarta
Leeteuk Suju Simak Pidato Presiden Jokowi di Jakarta
A A A
JAKARTA - Leeteuk Super Junior (Suju) terlihat antusias melihat Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berpidato saat pembukaan Indonesia-Korea Business Summit. Dengan setelan jas hitam, leader Suju ini terlihat menikmati beberapa pidato yang disampaikan oleh Presiden Jokowi.

Pemilik nama asli Park Jungsoo ini mengenakan setelan jas hitam. Ia pun terlihat gagah seperti seorang pebisnis yang menemani Lee Soo Man selaku Ceo dari SM Entertainment.

Pidato yang disimak oleh Leeteuk mengenai kreativitas Indonesia yang beragam. Diantara beberapa pelaku industri kreatif di Indoensia yang terus berkembang.

Indonesia-Korea Business Summit merupakan acara yang bertujuan untuk mempererat kerja sama investasi Indonesia-Korea tersebut rencananya akan di mulai pukul 09.00 WIB dengan salah satu pembicara utama adalah Presiden Jokowi. Dalam kegiatan ini, Menko Perekonomian Darmin Nasution juga dijadwalkan turut mendampingi kehadiran Jokowi.

Setelah dibuka Jokowi, sesi awal akan membahas topik Fostering Investment and Partnership between Indonesia and Korea dengan narasumber antara lain Airlangga Hartarto (Menteri Perindustrian), Enggartiasto Lukita (Menteri Perdagangan), Thomas Lembong (Kepala BKPM), Triawan Munaf (Kepala Bekraf), dan Kim Jae Hong (CEO KOTRA).

Selanjutnya, sambil makan siang peserta juga akan mendengarkan paparan dari Lee Soo Man, Chairman SM Entertainment Group yang akan didampingi oleh Leeteuk dari Super Junior. SM Entertainment Group merupakan perusahaan yang menaungi boy band kondang asal Korea Selatan tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)